Hell Yeah Pointer 5

Breaking News

Arsenal Sangat Menginginkan Gelandang Timnas Prancis


CONTEN DUNIA - Arsenal dikabarkan sangat menginginkan gelandang bertahan milik Sevilla, Steven N'Zonzi. Gelandang timnas Prancis itu sebenarnya memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro di dalam kontraknya dengan Sevilla.

Namun, Arsenal tak ingin mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Steven N'Zonzi.

Kini kubu The Gunners tengah berunding dengan pihak Sevillaagar mau melepas gelandang 29 tahun itu dengan biaya transfer di bawah harga klausul pelepasannya.
Arsenal sebenarnya sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Stephan Lichtsteiner, Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi.


Tapi, pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, nampaknya belum puas dan ingin mendatangkan Steven N'Zonzi untuk menambahkan kekuatan di sektor gelandang The Gunners.
Steven N'Zonzi sempat memperkuat dua klub Liga Inggris, yaitu Blackburn Rovers dan Stoke City sebelum hengkang ke Sevillapada musim 2015-2016.
Penampilan apik di Sevilla musim lalu juga membuat Steven N'Zonzi masuk skuat Prancis yang sukses menjuarai Piala Dunia 2018.

No comments