Hell Yeah Pointer 5

Breaking News

Gordon Hayward Ingin Berlatih Penuh Di Bulan Agustus


CONTEN DUNIA - Gordon Hayward menjalani musim pertamanya bersama Boston Celtics dengan cedera mengerikan. Ia harus mengalami patah tulang kaki sehingga membuatnya absen hingga akhir musim. Memasuki akhir bulan Juli, Hayward masih belum terlihat untuk melakukan latihan penuh bersama tim Celtics. Ia masih dibatasi oleh tim dokter serta tim pelatih Celtics agar tidak melakukan latihan dengan kontak fisik terlebih dahulu.

Melihat perkembangannya yang semakin positif, Hayward mulai memasang target untuk dapat segera bermain bersama tim. Ia juga percaya diri bahwa dirinya akan dapat berpartisipasi dalam latihan penuh yang diadakan oleh pihak tim pada bulan Agustus. "Pastinya saya akan siap untuk berpartisipasi. Setelah saya menjalani operasi kedua, saya merasa jauh lebih baik dalam melakukan pergerakan. Engkel saya telah bereaksi dengan baik setelah melakukan berbagai macam pelatihan individu. Target saya adalah dapat segera melakukan latihan bersama tim agar saya bisa menghadapi pemain yang sesungguhnya," tutur Hayward.

Perkataan Hayward ini menjadi pertanda positif bagi fans serta manajemen Celtics. Pasalnya, training camp sendiri baru akan dijalankan pada bulan September mendatang. Apabila Hayward benar-benar dapat berpartisipasi penuh dalam latihan Celtics di bulan Agustus, maka kemungkinan besar ia juga sudah diperbolehkan menjalani training camp nantinya. Manajemen Celtics sendiri juga berharap bahwa Hayward tidak mengalami permasalahan lain dalam usahanya untuk comeback. Apabila Hayward dapat bermain penuh di musim depan, Celtics pede bahwa mereka akan menjadi tim terkuat di konferensi timur.

No comments