Hell Yeah Pointer 5

Breaking News

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Komputer (Windows 10)

cara mengubah tampilan android seperti komputer

Beginilah cara mengubah tampilan android seperti komputer

Ada banyak cara mengubah tampilan android seperti komputer. Kali ini Admin akan memberitahu cara mengubah tampilan android seperti komputer dengan cara yang sangat mudah nih.
Mau tau caranya gimana?. Cara kali ini kita akan menggunakan aplikasi launcher langsung dari Google Playstore kalian. Jadi tidak perlu untuk menggunakan komputer/laptop, dan cara ini sangat mudah.

Download dan Instal Aplikasi Computer Launcher

Kalian bisa download kemudian instal dahulu aplikasi Computer Launcher
Untuk download bisa klik tombol di bawah ini :
Jika sudah kalian bisa langsung buka aplikasinya. Pertama Computer Launcher akan meminta izin untuk mengakses media di hp kalian. kalian bisa klik allow saja untuk menyetujuinya.


cara mengubah tampilan android seperti komputer
Setelah itu Computer Launcher akan meminta kalian mengisikan nama smartphone. kalian bisa isikan saja dengan nama yang kalian inginkan untuk smartphone kalian. Bisa inisial, nama panggilan, atau nama orang yang spesial untuk kalian.


cara mengubah tampilan android seperti komputer
Jika sudah maka tampilan smartphone kalian sudah sama seperti tampilan windows 10 pada komputer/laptop.


cara mengubah tampilan android seperti komputer
Pada file managerpun manjadi sangat mirip dengan tampilan windows 10 pada komputer/laptop
Nah untuk mempercantik tampilannya, kalian bisa masuk ke pengaturan nih. bisa di klik tombol windows di bawah kiri kemudian klin pada icon pengaturan seperti pada gambar dibawah ini.
Setelah itu kalian bisa menyalakan enable blur dan transparent Taskbar. Jika sudah maka tampilan saat kalian klin menu windows akan menjadi tranparan


cara mengubah tampilan android seperti komputer
Bagaimana ? gampang sekali kan Sahabat MisterKabar untuk cara mengubah tampilan android seperti komputer . Dan juga hasilnya benar-benar mirip seperti windows 10 pada komputer. Jangan lupa berikan tanggapan dan share ya Sahabat MisterKabar.

No comments