Hell Yeah Pointer 5

Breaking News

Tampilan Terbaru iPhone XI dengan Tiga Kamera Belakang (Kece Abis)


tampilan terbaru iphone XI 2019
Tampilan Terbaru Iphone XI 2019 (OnLeaks x, CompareRaja)

Melihat Lebih Dekat Tampilan Terbaru iPhone XI

Kali ini Admin akan kasih tahu kekalian nih design dan rancangan tampilan terbaru iPhone XI. Dikabarkan di iPhone XI ini Apple akan menggunakan tiga kamera belakang loh Sahabat MisterKabar. Wah keren bukan? Jadi gimana kira-kira tampilan terbaru iPhone XI ini ? Langsung saja kita bahas yuk.
Walaupun masih jauh dari hari peluncuran iPhone yang biasanya iPhone mengeluarkan versi terbarunya setiap 3 tahun sekali. Namun bocoran Tampilan iPhone XI terus berdatangan dan tersebar ke semua negara. Terlebih bagi pecinta iPhone harus bersabar untuk menunggu releasenya iPhone XI ini.
iPhone XI di kabarkan akan menggunakan tiga kamera belakang. Seperti yang terlihat pada gambar tampilan iPhone XI terbaru. Ketiga Kamera itu di bungkus dalam satu wadah dan agak menonjol kedepan sama seperti iPhone sebelumnya. Hanya saja kali ini di buat secara horizontal dan berada tepat di atas logo Apple. Di tengah-tengah badan iPhonenya itu sendiri.

bocoran tampilan iphone XI 2019
Bocoran tampilan iPhone XI 2019 (Onleaks, DigitIndia)

Pada design iPhone XI sebelumnya, dikabarkan iPhone XI akan menaruh tiga kamera dan satu flash LED. Kamera tersebut di taruh secara zig-zag dalam artian tidak beraturan. Ketiga kamera tersebut di bungkus di dalam satu wadah kotak yang sedikit menonjol. Dan di tempatkan tepat di sebelah kanan atas badan iPhone XI.

Baca Juga : Cara Menghemat Penyimpanan HP , HP Jadi Kencang


Mengetahui iPhone XI inipun masih dalam tahap Engineering Validation Test (EVT). Pada Tahap ini di lakukan pengujian dari semua produk untuk melihat apakah produk tersebut dapat befungsi dengan baik atau tidak.
Yang dapat di artikan bahwa design iPhone ini masih pada tahap awal dan kemungkinan besar akan terjadi perubahan dari sisi tampilan iPhone XI.
Apple di perkirakan akan merilis iPhone XI pada bulan September 2019 mendatang.
Gimana Sahabat MisterKabar, Kece bukan tampilan terbaru iPhone XI. Admin jadi makin gak sabar nih untuk rilis iPhone XI. Apalagi untuk penggemar iPhone sendiri pasti gak sabar kan? Kalau kalian suka design yang mana nih?

No comments